Pelatihan Staf Pemerintah


SIAP KERJASAMA........

melatih Staf Pemerintah 
program  
"Kesekretariatan Kantor Modern"


Lembaga telah melaksanakan pelatihan di :
Badan Diklat (2008), Dinas Catatan Sipil  (2013), Badan Penanggulangan Bencana (2014)
dengan materi Pengolahan Arsip dengan Komputer.


PENINGKATAN SDM
RSUD Kanjuruhan Malang, tahun 2013

Rumah Sakit “Kanjuruhan” merupakan salah satu unit pelayanan kesehatan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, mempunyai tugas sebagaimana Pelaksanaan pengelolaan dan pengumpulan data berbentuk database serta analisa data untuk penyusunan program kegiatandengan materi "Dasar mengelola sistem informasi managemen rumah sakit", denganjumlah peserta 50 orang, terdiri dari staf administrasi.  Perawat dan berbagai bagian kelompok kerja.



Prakata

Sumber daya manusia aparatur yang handal merupakan investasi berharga bagi sebuah organisasi. Karena itu perlu ditingkatkan kemampuan dan profesionalisme supaya organisasi bisa bertahan dan berkembang. Untuk dapat mempertahankan keprofesionalisme tersebut, maka sumber daya manusia aparaturnya perlu dikembangkan dan ditingkatkan.
Pengembangan sumber daya manusia aparatur bertujuan untuk dapat memperbaiki kinerja karyawan-karyawannya yang bekerja secara tidak memuaskan karena kekurangan keterampilan. Selain itu tujuan diselenggarakan pengembangan sumber daya manusia aparatur diarahkan untuk membekali, meningkatkan, dan mengembangkan kompetensi kerja guna meningkatkan kemampuan, produktivitas dan kesejahteraan Pengembangan karyawan / aparatur dapat dilakukan melalui orientasi, pelatihan, dan pendidikan. 
Orientasi dibedakan menjadi dua, yaitu: Orientasi Formal dan non formal. Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) merupakan salah satu cara/ strategi untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, keahlian, mutu, kepemimpinan, ketrampilan, dan pengabdian aparatur yang terencana dan berkesinambungan guna menjadi aparatur yang professional.

Kami Berpengalaman
Melatih Ketrampilan Komputer untuk Staf Administrasi

Kurikulum 
disusun sesuai dengan permintaan Kantor bersangkutan
atau kita bisa membuat materi kurikulum yang terbaru

Tempat :
Bisa di Lembaga, Hotel, Cafe dan di ruang kantor/lab Komputen

Biaya :
(Bisa disesuaikan Anggaran)